DAFTAR DAN CEK DOMAIN GRATIS
Mau menampilkan font seperti ini? Klik
| |

Aksesoris Blog Blogspot Bangkit Dari Kubur

Aksesoris Blog Bangkit Dari Kubur. Kalau melihat judulnya bangkit dari kubur seolah-olah baru saja mengalami kematian?..Tapi yang satu ini bangkit dari kubur bukan berbicara tentang kematian, melainkan bicara tentang kembalinya keinginan untuk memperhatikan blog yang sudah agak lama diabaikan..Ya, rasa-rasanyab malam ini saya gak tega membiarkan keadaan blog saya yang bernama aneka-aksesoris.blogspot.com ini terbengkalai dan semakin merosot keberadaannya di tempatnya mbah google..

Sebenarnya hari ini juga belum ada keinginan untuk memposting di blog ini, tapi dipikir-pikir gak ada salahnya klo cuap-cuap sebentar untuk tujuan membangkitkan posisi aksesoris blog di google. Oke deh sampai disini dulu cuap-cuapnya..moga-moga aja keadaan blog ini jadi lebih baik dihadapan mbah google...

1 comments:

Mr.Mul mengatakan...

mungkin empunya blog banyak aktifitas lainya,...ya wajar aza dech kalo kali ini situsnya tependem terus dalam tanah,..hehheeeee bicanda

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dikolom bawah ini