DAFTAR DAN CEK DOMAIN GRATIS
Mau menampilkan font seperti ini? Klik
Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
| |

Shoutmix Mencari Spammer..!!!

Shoutmix Mencari Spammer..!!! Pemberitahuan buat anda yang sering meninggalkan pesan sebagai tindakan spam ke shoutbox dari shoutmix, menurut informasi yang saya dapat dari salah seorang blogger yang sangat saya percayai pernyataannya mengatakan bahwa kemungkinan besar mesin shoutmix tidak akan segan-segan untuk mem'banned kita, jika ternyata kita didapati melakukan kegiatan meninggalkan pesan yang melebihi batas kewajaran.

Jujur saja, disatu sisi saya sangat senang dengan keputusan dari pihak shoutmix, karena secara pribadi saya juga sangat jengkel jika pesan yang ditinggalkan seseorang hanya bertujuan untuk meningkatkan traffik blog-nya. Saya sebenarnya pernah membanned URL nya lewat settingan yang disediakan pihak shoutmix, tapi yang namanya spammer itu banyak akalnya lo?hehehe...terakhir orang tersebut memakai layanan dari urlhawk.com dan linkbee.com untuk menjaring traffik? Jujur saja saya sangat terganggu dengannya... Ya mungkin saja itu cara yang dipakai Tuhan untuk melatih kesabaran saya?hehehe...Jika ada diantara anda yang pernah mengalami hal seperti yang saya alami, saran saya: "Bersabarlah!!...".

Dibawah ini hasil postingan yang saya dapatkan dari blogger kita [Kang Rohman]:

Akhir-akhir ini sering ada laporan ke kang Rohman bahwa banyak blogger yang tidak bisa mengirimkan pesan ke shoutbox dari shoutmix seperti yang di pakai oleh blog kang Rohman. Apakah penyebabnya?

Dugaan awal kang Rohman adalah bahwa banyak teman dari blogger yang tidak dapat mengirimkan pesan ke shoutbox dari shoutmix adalah bahwa anda di anggap spam oleh mesin shoutmix.
Anda bisa di nggap spam oleh mesin shoutmix apabila dalam sehari anda mengirimkan pesan dalam jumlah yang sangat banyak. Menurut salah satu teman blogger yang dikira spam oleh shoutmix ternyata dia ini memang sangat sering pesan di shoutmix jika di hitung bisa lebih dari 300 pesan dalam sehari. Ini menguatkan dugaan kang Rohman bahwa shoutmix memang menganggap spam orang yang terlalu banyak mengirimkan pesan di shoutbox.

Dari kejadian ini, maka berhati-hatilah jka anda tidak mau dianggap spam oleh shoutmix. aturlah ritme pengiriman pesan anda, jangan terlalu memborbardir shoutmix dengan pesan yang sama seperti banyak terjadi pada shoutbox milik kang Rohman Big Grin.

Solusinya bagaimana jika sudah tidak bisa lagi mengirimkan pesan di shoutmix? terus terang kang Rohman belum ada solusi untuk hal ini. Namun kang Rohman hanya saran saja, coba kirimkan email ke pihak shoutmix.con nya langsung untuk masalah yang di hadapi, mintalah agar alamat blog anda di hapus dari daftar banned mereka.


To: Kang Rohman Thx atas infonya

Salam Blogging..!!!

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dikolom bawah ini